Senin, 25 April 2011

Pelantikan Tzu Ching Batam

Pelantikan Muda-Mudi Tzu Ching Batam

Tepatnya tanggal 23 April 2011, merupakan hari yang sangat mengembirakan bagi Tzu Chi Batam (Yayasan Buddha Tzu Chi). Disaat itulah terjadinya pelantikan Tzu Ching (muda-mudi Tzu Chi) yang ada di Batam.

Organisasi ini yang ternyata juga telah mempuyai pusat di Jakarta yaitu Tzu Ching Indonesia. Walaupun Pelantikan diadakan dengan sangat spontanitas tetapi begitu banyak rasa haru yang ada didalamnya.


Tzu Ching Batam merupakan salah satu perwakilan Tzu Ching yang ada di Indonesia, didaerah lain juga ternyata telah terlebih dahulu membentuk Organisasi ini. Hari minggu kemarin kebetulan saya searching dan menemukan blog Tzu Ching Indonesia  “http://tzuchingindo.wordpress.com”. Semoga kami bisa banyak belajar dari mereka dan saling bertukar informasi.

Tzu Ching Batam pun telah mempuyai Ketua :








 Mungkin struktur organisasi dan manajemennya belum terbentuk tapi semoga Tzu Ching ini dapat menjadi wadah muda-mudi yang ingin bergabung untuk selalu belajar berbuat baik serta mencitai lingkungan kita

:D
    

Anak2 Tzuching (Bawah dari kiri ke kanan) : Martha, Ce Devi, Nafi, Septika, Gue (Gloria), Santoso, David, Indra Wijaya, Meidi, & Chandra


David Virya, Gue (gloria), Santoso
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar