Minggu, 03 April 2011

Chartity Day "PRAY for JAPAN"

Kami mahasiswa UIB khususnya kelas 2MNMC (semest.2 Malam kelas C) mengadakan penggalangan dana buat para korban gempa & tsunami di Jepang...

Hahhaaa... Ini pengalaman pertama gue ngadain acara di tempat umum. Di acara ini gue di suruh pake baju Yukata .. ^_^ #Serasa jadi orang Jepang wakkk !!

Seru banget ... Dapet 3 teman bule baru namanya Charlie (cewe), Nathan, & Jhon.


VIVA for kelas MNMC!!! Kelas kami tuh kelas yang paling kompak & paling seru seantero jagad raya ini Hhhahahhaha ...

Semoga sumbangan yang kami kumpulkan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan .. AMIN ...

Heri, Charlie, Nathan, Dendy Tong, Alex Tan, & Gue (Gloria Falentina)

Ginno The, Aku, Juliyanti, Charlie, Jhon, Tommy, Dendy Tong, & Nathan
Narsis2 dulu !!! Hahhaha... Tak ketinggalan sesi foto2nya .. ^_^
Isi perut dulu di KFC .. Wkwkwkk .. Berhubung udah jam 12 malam & gak ada lagi tempat makan yang buka.. Ya, jadinya disini deh makannya ..

Ini dia gadis Jepang tadi .. Hahhahahaaa (gue)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar