Selasa, 07 Agustus 2012

AKU di MATAKU

Aku di MATAKU adalah aku, rasanya aku ini berjiwa cuex, jutex, tak suka bicara tapi selera humor tinggi. Selain itu aku ini orangnya susah di atur, aku lebih cenderung menjalani apapun semau gue. Pastinya aku berpengang pada prinsip yang baik dan benar dan tak melakukan apa yang orang umum lakukan jika memang aku sendiri merasa tidak nyaman, bagiku apa yang orang lakukan pada umumnya tak selamanya benar, jadi aku lebih suka melakukan sesuatu yang membuat diriku merasa nyaman tanpa harus ikut-ikutan.  

Biar bagaimanapun menjadi diri sendiri itu lebih mudah dari pada ikut-ikutan.

Pastinya aku ini kalo di diemin yah diam aja pek anteng pol tapi kalo diajak rame or berantem hayok aja…

Lain di MATAKU lain pula di MATAMU yang jelas beginilah adanya aku, manusia biasa yang tak luput dari sifat buruk namun aku ingin selalu menjadi lebih baik, Kagak usa kakean mulutan, kagak usa neko-neko, pastinya talk less write more bikin hidup memberi manfaat!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar